Selasa, 24 Desember 2013

Jenis dan Model Sepatu Pria


Jenis dan Model Sepatu Pria-Adapun model sepatu untuk pria yang banyak disukai kaum pria adalah sebagai berikut :
Boots.
Salah satu model sepatu pria ini memiliki karakteristik berupa seluruh bagian sepatunya tertutup. Biasanya jenis sepatu ini cocok dipakai ketika pria mengenakan jeans. Model sepatu ini ada yang sampai selutut, sampai pergelangan kaki, serta sampai setengah betis. Model ini menjadi salah satu model sepatu yang disukai pria.
Sports.
Biasanya model sepatu pria ini sering disebut dengan sepatu kets. Pria maupun wanita sering menggunakannya dalam kegiatan olahraga. Selain pria maupun wanita dewasa, model sepatu ini juga disukai oleh anak-anak. Model sepatu sports menjadi salah satu model sepatu yang memiliki daya tarik tersendiri bagi para konsumennya dengan ditunjukkan makin meningkatnya daya beli masyarakat segala usia.
Selop.
Model sepatu pria yang memiliki bentuk berupa bagian belakang terbuka serta mirip sandal. Sepatu selop sering disebut dengan slipper. Biasanya pria menggunakan sepatu model selop atau slipper jika ingin penampilannya tampak santai dengan kesansopan.

Selain model di atas, masih terdapat model sepatu pria lainnya. Namun, ketiga model sepatu untuk pria tersebut merupakan model dengan tingkat daya beli konsumen tinggi. Meski pria sering tidak memerhatikan penampilannya, tetapi ketika berbicara mengenai kaki, maka pria sama dengan wanita.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar